Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Senin, 09 Januari 2012

SCISSOR SISTERS

 

Bagi kamu yang cinta sama musik luar negeri baik dari musisi maupun group bandnya , sepertinya tahun 2012 ini kamu harus siap-siap menyediakan uang berlebih.
Soalnya, mulai awal tahun 2012 hingga pertengan tahun ini, puluhan musisi luar negeri papan atas akan menggelar konser di Indonesia. Tak hanya di Jakarta, mereka juga akan menggoyang penggemarnya di indonesia dengan menggelar konser di berbagai kota besar seluruh Indonesia.
Kedatangan rombongan musisi mancanegara ke Indonesia masih terus berlanjut dan makin ramai. Saking padatnya jadwal, jarak antar waktu konser pun semakin dekat.
Grup musik pop disko asal Amerika yang ngetop dengan “I Don’t Feel Like Dancin’” ini, akan mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 7 Jan 2012 di Hard Rock Cafe, Bali. Jika kamu ingin ketinggalan menyaksikan konser musiknya silakan berburu tiket masuknya seharga Rp 500.000 FESTIVAL (presale ends 06 Jan). Konser yang diselenggarakan oleh Hard Rock Café Bali dengan promotor asal Singapura, LAMC Productions ini, kabarnya akan merilis sebuah single dari album baru mereka lima hari sebelum kedatangan mereka ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar