Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Senin, 05 Desember 2011

GODSTEP Tour (Desember 2011)

THE SUPER FUTURE CONSPIRACY Presents… GOD STEP Tour 2011
GODSTEP adalah sebuah event kolaboratif antara KRSGTH.K9 sebagai multi-media artist dan ELECTROFUX sebagai digital jockey, yang memadukan musik, teknologi, live performance dan real-time sound programming. Mengambil dubstep sebagai benang merah, GODSTEP berhasil menarik banyak ketertarikan dari audiens yang lebih luas dan beragam.

Setelah kembali dari GODSTEP Tour yang menjajaki Bali, Yogyakarta, Medan, Singapura dan Malaysia di awal tahun 2011, The Super Future Conspiracy kini siap membawa dubstep Indonesia ke level yang baru dengan tamu internasional yang siap mengantarkan audiensnya ke dalam sebuah dunia subliminal dari budaya soundsystem dan heavy-bass.

“The Sound Originator” GOTH TRAD akan hadir di GODSTEP dalam rangka promo-tour rilisan terbarunya BABYLON FALL EP di bawah naungan DEEP MEDi Musik. Akan tampil juga RANDOM (EGRV/Javabass) serta KRSGTH.K9 (The Super Future Conspiracy) dan ELECTROFUX (Radikal Regime) sebagai mainline dari GODSTEP.

Kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dan menikmati penampilan dari salah satu produser/electronic performer paling berpengaruh di Jepang saat ini, bersama dengan penampilan terbaik dari 3 orang musisi elektronik veteran dalam negeri, di event GODSTEP yang dijadwalkan untuk berlangsung di:

The Cave Petitenget,Seminyak- Bali, 15 Desember 2011 || 10 PM
BARA Gallery Blok M-Jakarta, 16 Desember 2011 || 10 PM

Untuk info lebih lanjut mengenai event GODSTEP, silakan hubungi thesuperfutureconspiracy@gmail.com

sumber : http://wastedrockers.wordpress.com/2011/11/21/godstep-tour-desember-2011/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar