Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Sabtu, 03 Desember 2011

Reboisasi Festival 2011 di Lereng Gunung Batur – Kintamani


                

Tanah itu kelihatan gembur, lalu kucangkul untuk membuat lubang tanam bibit pohon. Namun, semakin dalam cangkulan, kutemukan bebatuan diantaranya. Itulah kondisi tanah di lereng Gunung Batur Kintamani. Tapi, setidaknya tetap berusaha untuk menanami. Mimpi saja tidak cukup untuk mewujudkan lereng gunung yang hijau syahdu di mata, mengutip kicauan dari @antonemus, sang provokateur Bali Blogger Community.
Itu adalah aktivitas Bali Reboisasi Festival 2011 yang dimotori oleh Yayasan Bali Hijau Lestari bersama NPO Asian Green Forest Network – Japan, bekerja sama dengan para komunitas, termasuk Bali Outbound Community dan siswa/i beberapa SMP SMU di Bali. Target tanam adalah 6000 bibit pohon dengan menggerakkan 800an peserta. Berlokasi di lereng Gunung Batur, Kintamani – Bali pada Minggu, 4 Desember 2011.
Selanjutnya aku antar sahabat menikmati mandi air hangat di sebuah kolam yang dikelola oleh masyarakat Desa Toya Bungkah. Lokasinya disamping resort Toya Devasya. Tiket mandi Rp. 50.000, dan jika masuk saja, tanpa mandi kena Rp. 10.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar