Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Minggu, 30 Oktober 2011

BULELENG SIAPKAN ATLIT IKUTI PORPROV 2011


Guna merealisasikan target juara umum pada PORPROV Bali X tahun 2011 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Jembrana. KONI Buleleng melakukan persiapan dini denganmenggelar Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober s/d 4 November 2010. Kegiatan yang total diikuti 1274 atlit dari 9 kecamatan di Kabupaten Buleleng resmi dibuka Bupati Buleleng Drs. Putu Bagiada MM, yang juga selaku Ketua Umum KONI Buleleng di stadion sepak bola Mayor Metra, 28/10. Dalam Upacara pembukaan tersebut, tampak dihadiri Ketua Umum KONI Provinsi Bali, anggota MUSPIDA, Pejabat Lingkup Pemkab Buleleng, Pemerhati Olah Raga serta disaksikan masyarakat yang antusias ikut menyaksikan Upacara Pembukaan PORKAB 2010 yang juga menampilkan Senam Massal dari 230 Siswa SMP Negeri 3 Singaraja.

Antusiasme tinggi ditunjukan para atlit yang mengikuti defile melewati panggung kehormatan, selain melambaikan tangan, para atlit yang mewakili kecamatannya masing-masing juga memiliki kebanggaan bisa tampil di ajang PORKAB 2010 yang mempertandingkan 21 cabang ini, seperti yang disampaikan salah seorang atlit kontingen kecamatan Buleleng, Agus Muksir. “ Suatu kebanggaan tersendiri bisa tampil di ajang PORKAB Buleleng, karena selain mendapatkan pengalaman sekaligus dapat mengasah kemampuan sebelum turun mewakili Buleleng pada event PORPROV 2011” ujar peraih mendali emas cabang atletik pada PORPROV 2009, untuk itu ia mewakili atlit lain mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Buleleng atas perhatian dan dukungannya dalam penyediaan sarana dan prasarana olah raga di Kabupaten Buleleng.

Ketika dikonfirmasi perihal target dan kesiapan Buleleng menghadapi event PORPROV 2011, Bupati Buleleng disela-sela kegiatan penyerahan bea-siswa kepada 26 orang atlit berprestasi peraih emas PORPROV 2009 menyatakan evaluasi dan peningkatan mental bertanding para atlit menjadi tujuan utama yang melandasi diselenggarakannya PORKAB Buleleng 2010, untuk itu Bupati mengharapkan melalui event ini dapat melahirkan bibit-bibit berkualitas yang akan dipersiapkan untuk mewakili Buleleng ke ajang yang lebih besar” Event ini dapat menjadi tolok ukur dan sebagai kajian evaluasi dari para atlit untuk itu KONI akan berkonsentrasi memantapkan cabang olahraga apa saja yang potensial mendatangkan mendali dan membina cabang olahraga lainnya” papar Bagiada.


SUMBER:http://setda.bulelengkab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar