Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Jumat, 28 Oktober 2011

OLIMPIADE KOMPUTER DAN LOMBA KARYA TULIS ILMIAH SD, SMP, SMA SE BALI

Teknologi Komputer telah merubah wajah dunia. Keberadaannya mengundang ketertarikan masyarakat untuk selalu hidup berdampingan. Bisa dipastikan bahwa komputer adalah kebutuhan hidup dan bukan lagi gaya hidup.
Anak kecil pun tahu tentang penggunaan komputer dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan sudah menjadi kurikulum dalam pendidikan SD – perguruan tinggi sebagai alat canggih dalam manajemen teknologi informasi disegala bidang.





Apresiasi positif terhadap perkembangan Sumber Daya Manusia dalam penggunaan komputer datang dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Udayana. Mereka akan mengadakan Olimpiade Komputer dan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) untuk siswa/i SD, SMP dan SMA se Bali pada 15 November 2011. Kegiatan ini adalah agenda tahunan dalam program kerja kegiatan Bali Logic & Computer Competition IV (BLCC).
Olimpiade ini akan menjadi ajang bersaing dan motivator bagi siswa/i dalam mengetahui tentang teknologi komputer. Sedangkan LKTI adalah sebagai wadah para siswa/i untuk menunjukkan hasil pengetahuan karya ilmiah mereka dalam bidang ilmu komputer, yang harapannya menjadi motivasi kreatif dalam mengembangkan teknologi di negeri ini.
Bali Orange Communications sebagai perusahaan web hosting tidak akan pernah lepas dengan teknologi komputer sebagai sarana di teknologi informasi. Sesuai dengan misi perusahaan, yakni membumikan teknologi informasi bersama masyarakat, BOC berupaya semampunya berperan serta aktif mendukung kegiatan tersebut. Selamat berkegiatan bagi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer dan selamat berlomba bagi siswa/i yang mengikuti perlombaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar