Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Jumat, 28 Oktober 2011

Sanur Village Festival dan International Kite Festival 2011


Salah satu agenda tahunan pesta seni budaya di Bali akan dihelat bertajuk Sanur Village Festival 2011. Acara menarik ini akan berlangsung pada 19-23 November 2011 di Pantai Sanur, Bali. Setiap tahunnya terhitung sejak 2005 lalu,Sanur Village Festival dan International Kite Festival diadakan untuk mengenalkan keanekaragaman pariwisata Sanur kepada wisatawan.
Pantai Sanur lebih dahulu dikenal dibandingkan Pantai Kuta. Keindahan, ketenangan dan panorama matahari terbit menjadi primadona bagi wisatawan yang mendambakan ketenangan. Pantai ini memiliki garis pesisir sepanjang 3 km yang menghadap ke timur. Pantai Sanur terkenal dengan pasirnya yang berwarna putih bersih dan lembut. Pantai ini juga merupakan kawasan hotel, bungalow dan  penginapan. Beberapa hotel di sini sudah dibangun sejak tahun 1940.
Dalam Sanur Village Festival ada sekitar 20 kegiatan yang bersinergi saling mendukung selama kegiatan ini berlangsung. Anda akan menyaksikan pameran bonsai dan adenium, wisata kota dengan bersepeda (Sanur Village Cycling) dan Denpasar City Tour, kompetisi memasak dari Bali Cullinary Chalange, kampung seni, turnamen golf terbuka (Sanur Open Golf Tournament), Under Water Festival, kompetisi jukung, dan festival layang-layang (Kite Festival).
Dalam festival layang-layang bertaraf internasional akan hadir lebih dari 15 negara dari peserta lokal, nasional, maupun internasional. Acaranya dipusatkan di Pantai Mertasari, Sanur.
Jangan lewatkan juga Kampung Yoga (Yoga Village), turnamen memancing (Fishing Tournament), peduli pemanasan global (Global Warming Act), kontes fotografi (Photography Contest), olah raga air (Marine Water Sport), beragam lomba olah raga (Sport Activity), aneka permainan (Games Activity), bazar aneka makanan, malam pertunjukan seni dan musik (Music and Art Performance), serta Parade Bleganjur.
Di panggung utama seperti tahun sebelumnya dari petang hingga malamnya digelar seni pertunjukan dan musik sepertijazzpoppop balireggae, juga musik tradisional dan kontemporer.
Acara ini ditargetkan akan menarik 20 ribu pengunjung. Tahun lalu berhasil memikat 15 ribu pengunjung. Daya tarik utama acara ini selain pertunjukannya adalah bazaar makanan lezat menu hotel dengan harga murah.
Bagaimana, menarik bukan? Ayo Kunjungi Sanur, Bali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar