Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Minggu, 30 Oktober 2011

Konser untuk Komodo di Pantai Kuta Bali


mendukung kampanye "Komodo: The Real Wonder of The World"pada 30 Juli 2011 akan digelar sebuah konser musik di Pantai Kuta Bali. Pagelaran musik sehari ini berjudul "Concert for Komodo" dan terbuka untuk masyarakat umum dan turis asing.
Konser tersebut adalah bagian dari kampanye "Komodo: The Wonder Real World" yang diluncurkan 1 Juli 2011 di Philip Kotler Hall, Kampus MIM, Jakarta. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik global dan turut berpartisipasi dalam konservasi Komodo dan habitat alami mereka di Taman Nasional KomodoNusa Tenggara Timur.
"Concert for Komodo" akan diramaikan musik tradisional dari Nusa Tenggara Timur dan beberapa musisi ternama Indonesia seperti Dwiki DharmawanDira SugandiMercy DumaisSandhy Band, dan lainnya. Mereka akan menjadi bagian dari komunitas Friends of Komodo.
Friends of Komodo adalah komunitas bagi siapapun yang mempunyai minat dan peduli terhadap Konservasi Komodo.Friends of Komodo terdiri dari sektor swasta, pemimpin media, agen perjalanan, selebriti, pemuda, komunitas perempuan,netizen (pengguna internet), dan masyarakat umum.
Konser ini diselenggarakan oleh Marketeers dan TV Kompas dan dijadwalkan disiarkan pada 6 Agustus 2011. Hermawan Kertajaya, Pendiri & CEO Mark Plus, Inc dan Duta Besar Khusus untuk Pariwisata Indonesia, menyatakan bahwa alasan memilih Bali sebagai tempat konser karena Bali selama ini telah menghubungkan wisatawan ke Pulau Komodo.
Kampanye "Komodo: The Real Wonder of The World" diluncurkan dan dikelola oleh Marketeers sebagai hasil ini siasi Departemen Kebudayaan dan Pariwisata yang bekerja sama dengan sektor swasta untuk mendukung kampanye pariwisata "Wonderful Indonesia".
Selain konser untuk Komodo, kampanye ini juga akan menghadirkan Nights Komodo yang dijadwalkan berlangsung di Chicago bulan 9 September 2011 dan Sydney pada 5 November 2011. Wisatawan dari Amerika Serikat dan Australia masih mendominasi kunjungan internasional ke Pulau Komodo sehingga membutuhkan partisipasi media, agen perjalanan, blogger, dan Friends of Komodo dari kedua negara tersebut.
Akan hadir pula program kampanye Taman Nasional Komodo lainnya yaitu Komodo Apps Contest Challenge. Kontes ini melombakan pengembangan aplikasi mobile untuk BlackBerry, Android, serta iPad dan iPhone. Nantinya pemenang aplikasi akan didukung untuk dipromosikan ke seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar