Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Minggu, 23 Oktober 2011


Tak cuma sekadar manggung, penyanyi penulis lagu muda asal AS, Jason Mraz (34), berniat berlibur saat menggelar konsernya di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, pada 9 November 2011 mendatang.
Demi menikmati indahnya Pula Dewata, pelantun ‘Make It Mine’ beserta rombongan rela menambah waktu lebih panjang agar bisa berwisata di pulau yang terkenal dengan seribu pura-nya itu.
“Mraz akan berada di Bali selama enam hari. Dia akan tiba pada 7 November 2011 nanti, menggelar konsernya pada 9 November 2011, kemudian terbang ke Australia melanjutkan tur internasional mininya di sana pada sekitar tanggal 12-13 November 2011,” jelas Fadli Wardhana, Head of Promoter Division 3 Ocean Live and Asia Live, usai jumpa pers ‘Jason Mraz a Special Acoustic Evening with Toca Rivera 2011′, di Brew House, Crystal Lagoon, Senayan City, Jakarta, Kamis (6/10/2011).
Bali merupakan salah satu tempat persinggahan yang cukup menarik bagi Mraz. Konser mininya di Bali ini merupakan rangkaian tur promo album terbarunya ‘Live and Acoustic 2011′, sekaligus perayaan kesepuluh tahun kolaborasinya dengan Toca Rivera.
Sebelum Bali, pemilik tembang dari ‘Mr. A-Z’ itu akan telah berkunjung terlebih dahulu ke Filipina, Taiwan, dan Thailand. Setelah di Indonesia ia akan melanjutkan turnya ke New Zealand. “Di Bali nanti, mereka akan ke beberapa spot wisata, ya kota-kota sekitar di dalam Bali. Mereka juga pengin liburan juga ternyata,” ungkap Fadli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar