Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Jumat, 28 Oktober 2011

World Nature and Cultural Heritage (WNCH2011)


World Nature and Cultural Heritage (WNCH) 2011 merupakan pameran internasional yang akan diselenggarakan diBali International Convention CenterNusa DuaBali, pada 22 - 25 November 2011. WNCH 2011 ini merupakan lanjutan dari ASEAN Festival dan Pertemuan Antar Komite Pengamanan Warisan Budaya tak benda (6th UNESCO Intergovernmental Committee for the Safeguarding of the Intangible Cultural Heritage Meeting).

WNCH 2011 akan menghadirkan pameran kelas dunia yang menampilkan kreativitas, keragaman budaya, intangible heritage, museum bergerak, dan underwater world heritage. Pameran ini direncanakan dihadiri lebih dari 140 negara dimana tidak hanya anggota negara ASEAN tetapi juga pihak-pihak terkait dari negara yang masuk dalam anggota UNESCO Intergovernmental Committee for the Safeguarding of the Intangible Cultural Heritage  (IGCICH UNESCO).

WNCH2011 juga akan mengadakan pertemuan yang memungkinkan peserta melakukan presentasi kepada pengunjung. Presentasi tersebut berkaitan tantangan pariwisata dan budaya serta menggali potensi pasar Indonesia yang sedang berkembang. Termasuk di sini adalah potensi dari berbagai kota dan provinsi untuk menjadi warisan dunia serta ekowisata yang prospektif ke depannya.

Anda tentunya tidak ingin ketinggalan untuk hadir atau bahkan terlibat dalam acara menarik ini, mengapa tidak. Silakan hubungi pihak berikut untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar