Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Kamis, 10 November 2011

1.000 Orang Ikuti International Bali Meditator Festival 2011

Sekitar 1000 orang dari berbagai negara ikut serta dalam International Bali Meditator Festival (IBMF) 2011. IBMF 2011 diharapkan mampu membangkitkan meditasi sebagai gaya hidup sehingga terwujud harmoni dalam hidup.

Pembukaan IBMF 2011 digelar di Puri Agung Ubud, Kamis (10/11/2011). Acara pembukaan dihadiri oleh Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika, Bupati Gianyar, Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati, tokoh spiritual Gus Indra Udayana, Swami Anubhavananda serta tokoh spiritual.

Festival yang ke-3 ini direncanakan akan berlangsung mulai 10 hingga 13 November 2011 di Ubud.

"Tujuan dari acara ini adalah untuk menyebarluaskan nilai-nilai spiritual dan meningkatkan kesadaran publik akan pentingnya penerapan meditasi sebagai gaya hidup terwujud kebangkitan global dan harmoni dalam hidup," jelas Ketua Yayasan Anand Asrham, Dr I Wayan Sayoga.

Festival tahun ini akan diikuti oleh 1.000 orang dari berbagai negara. Pada festival bertema "Tamaso Ma Jyotirgamaya" atau Lead Kindly Light ini akan diselenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya seminar atau diskusi panel, works shop meditasi, serta kegiatan lainnya.

Festival meditasi internasional yang ke-3 ini akan hadir sejumlah pembicara dari organisasi spiritual seperti Swami Anubhavananda, Jagadguru Puroshottom, Anand Krisna, Sacha Stone, Rakesh Nair, Utami Pidada, Ida Pedanda Made Gunung, Ida Pedanda Sebali Tianyar, I Gusti Ngurah Harta.


sumber : http://www.detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar