Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Senin, 07 November 2011

Bali Akan Gelar Pameran Budaya Tingkat Dunia

Bali akan menjadi tuan rumah pameran dan acara budaya kelas dunia atau World Nature and Cultural Heritage (WNCH) 2011. Acara akan digelar pada 22 - 25 November  2011 mendatang berlokasi di Bali International Convention Center, Nusa Dua.
Acara bertujuan untuk menawarkan program menarik soal bisnis dan kesempatan mendapatkan jaringan atau kemitraan. Oleh karenanya akan dihadiri banyak negara dari belahan dunia.

Oleh karenanya WNCH 2011 memberikan kesempatan eksklusif dengan seleksi yang komprehensif melalui program penukaran sponsor yang mengutamakan tingkat kreativitas, keragaman budaya, warisan budaya benda atau tak benda, warisan bawah laut hingga warisan dunia.

Kegiatan ini dibuat berhubungan dengan rangkaian ASEAN Festival dan Pertemuan Antar Komite Pengamanan Warisan Budaya tak benda (6th UNESCO Intergovernmental Committee for the Safeguarding of the Intangible Cultural Heritage Meeting).  Acara ini juga akan diikuti oleh agen-agen perjalanan, hotel, NGO, dan Kehutanan Bali.  (deo/rhb)

sumber : http://erabaru.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar