Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Rabu, 09 November 2011

62 Perusahaan Telekomunikasi Dunia Sambangi Bali

Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) merupakan acara tahunan yang digagas Telkom untuk mengumpulkan para pelaku industri di bidang telekomunikasi. Tahun ini, perhelatan tersebut diikuti 150 peserta dari 62 perusahaan di seluruh dunia.

"Nama Batic tak hanya mencerminkan kemajuan industri telekomunikasi di Indonesia, tapi juga bagian dari kultur bangsa Indonesia (batik-red)," kata Rinaldi Firmansyah, Direktur Utama Telkom.

Batic 2011 diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 8-11 November 2011 di Ayana Hotel, Jimbaran, Bali. Acara ini juga dihadiri sejumlah pemain besar industri telekomunikasi seperti RIM, Google, Microsoft, Tata, NTT, China Telecom, Singtel, PCCW dan lainnya.

"Sebagai penyelenggara, kami harap konferensi ini bisa menjadi sebuah platform komunikasi bagi pelaku industri komunikasi global," tambah Ririek Adriansyah, CEO PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin).

Labih jauh lagi, BATIC diharapkan juga bisa menjadi wadah para pelaku industri telekomunikasi untuk berbagi informasi soal perkembangan teknologi dan bagaimana cara mengoptimalkan infrastruktur mereka demi memperluas pangsa pasar.

sumber: detikinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar