Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Minggu, 06 November 2011

November, Pameran Budaya Kelas Dunia Digelar di Bali Penulis : Rimbo Afred


PADA 22 - 25 November mendatang, Bali akan menjadi tuan rumah pameran dan acara budaya kelas dunia atau World Nature and Cultural Heritage (WNCH) 2011 yang dihadiri oleh banyak negara di dunia di Bali International Convention Center, Nusa Dua.

Bukan hanya negara-negara ASEAN, negara yang masuk dalam IGCICH UNESCO pun diundang. Tujuan acara tersebut menawarkan program menarik soal bisnis dan kesempatan mendapatkan jaringan atau kemitraan. 

WNCH 2011 memberikan kesempatan eksklusif melalui seleksi yang komprehensif melalui program penukaran sponsor yang mengutamakan tingkat kreativitas, keragaman budaya, warisan budaya benda atau tak benda, warisan bawah laut hingga warisan dunia. 

Kegiatan ini dibuat berhubungan dengan rangkaian ASEAN Festival dan Pertemuan Antar Komite Pengamanan Warisan Budaya tak benda (6th UNESCO Intergovernmental Committee for the Safeguarding of the Intangible Cultural Heritage Meeting). 

Selain itu, acara ini juga akan diikuti oleh agen-agen perjalanan, hotel, NGO, dan Kehutanan Bali. Yang paling bijak, semua pihak dapat bekerjasama dan berinisiatif untuk melindungi dan melestarikan hutan dan lingkungan.(indonesia.travel/*/X-13)


sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar