Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Jumat, 04 November 2011

Persiapan Odalan Kantor Kemenag Klungkung

Dalam rangka menyongsong upacara Piodalan di Padmasana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung pada Purnama Kelima tepatnya pada hari Kamis tanggal 10 Nopember 2011 Pengurus Suka Duka Eka Cita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung melaksanakan rapat koordinasi dengan ketua Panitia Piodalan pada tanggal 26 Oktober 2011 bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Klungkung, hadir dalam kesempatan tersebut Ka.Kemenag Kab. Klungkung selaku Penasehat dalam kepanitian, seluruh pejabat fungsional dan Struktural, Pengawas, Penyuluh serta seluruh anggota Suka Duka Eka Cita.
Acara diawali dengan sambutan Ketua Panitia menyampaikan susunan panitia, menyampaikan kesiapan dana guna menunjang piodalan, menyampaikan sumber dana yang digunakan serta memaparkan tugas masing-masing seksi dan mengharapkan kepada seluruh panitia dapat bekerja sama dengan maksimal guna mensukseskan acara piodalan.
Dra. Ni Nengah Rustini, M.Ag selaku Ka.Kemenag Kab. Klungkung dan penasehat acara piodalan mengharapkan kepada panitia yang telah dibentuk untuk saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas serangkaian menyabut piodalan sehingga upacara piodalan dapat terlaksana sesuai dengan rencana, Ka.Kemenag juga menyampaikan segala kegiatan harus direncanakan dan dilaksanakan secara bersama sesuai dengan tugas dan kewajiban dalam kepanitiaan, serta seluruh anggota suka duka memiliki peran dan fungsi, dalam rangka piodalan ini juga diharapkan secara bersama-sama menerapkan konsep Ngayah, serta mengharapkan kepada seluruh anggota Suka Duka dalam pelaksanaan piodalan ini apabila ingin medana punia harus didasarkan dengan hati tulus ikhlas dan disesuaikan dengan kemampuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar