Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Minggu, 13 November 2011

Ajang Promosi dan Penjualan 2012

Untuk promosi sekalian penjualan produk Anda di tahun 2012, bersiaplah dengan adanya  informasi ini. Ajang kegiatan untuk berpromosi sambil melaksanakan penjualan produk wisata dalam negeri langsung kepada konsumen, akan dilaksanakan tahun 2012 nanti di 12 kota. Yaitu di Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar dan Balikpapan.


Pada setiap ajang tersebut, sebagai Direct Promotion, selain untuk instansi pemerintah, diharapkan dan disediakan peluang justru utamanya bagi pelaku bisnis pariwisata. Direktorat Promosi Pariwisata Dalam Negeri Kemenbudpar sedang menyusun jadual persisnya untuk setiap rencana ajang tersebut.


Para pebisnis akomodasi, pebisnis pelaksana tur di destinasi, transportasi, pengelola atraksi, katakanlah di Surabaya, Yogya, Makassar dan lainnya, misalnya, bisa ikut serta pada ajang Promosi dan Penjualan yang dilaksanakan di kota Medan, atau di Bali. Dan demikian pula sebaliknya.




Baik dicermati, provinsi di pulau Sumatera dan pulau Jawa sampai sekarang merupakan sumber besar yang menghasilkan perjalanan wisnus. Fakta itu tentunya mengindikasikan kawasan lainnya sekarang cenderung sebagai destinasi yang baik dijual kepada provinsi sumber-sumber  penggerakan wisnus.


Promosi dan Penjualan, rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Direktorat Promosi Pariwisata Dalam Negeri, bertujuan mendorong terus peningkatan wisata nusantara. Tahun 2012 jumlah perjalanan wisnus ditargetkan menjadi sekitar 245 juta.


Paket-paket wisata yang ditawarkan oleh operator tur boleh jadi akan kian tersaingi oleh teknologi internet dengan terbukanya peluang konsumen melakukan booking atau pembelian tiket, akomodasi, sampai sewa transportasi untuk melakukan tur di dalam negeri. Namun bersamaan itu sesungguhnya terbuka kesempatan bagi operator tur menawarkan paket-paket wisata sebagai incentive tours pada perusahaan-perusahaan, perkumpulan-perkumpulan masyarakat, sampai pada sekolah-sekolah semua tingkatan, dasar, menengah hingga perguruan tinggi.*** 


sumber : http://kncnegerimu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar