Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Rabu, 02 November 2011

PEKAN FLORI FLORA NASIONAL 2011

Pekan Flori dan Flora Nasional merupakan ajang pameran hortikultura berskala nasional dan bersifat internasional yang diselenggarakan secara rutin di kota-kota penting di Indonesia.
Pada awalnya hanya untuk flori Indonesia, dimana dikemas sebagai Pekan Flori Nasional (PFN) diselenggarakan di Tomohon (2008), kemudian dilengkapi dengan buah, sayur dan tanaman obat sehingga kemudian menjadi Pekan Flori dan Flora Nasional (PF2N) diselenggarakan di Banten (2009).
Pada tahun 2010 PF2N dilanjutkan di Batam sementara penyelenggaraan yang ke-4 kali ini (2011) akan diselenggarakan di Bali.
Ajang ini menjadi sangat istimewa karena dilaksanakan bersama-sama dengan Denpasar Festival – Horticulture 2011 dan juga Sanur Village Festival 2011. Denpasar Festival merupakan program tahunan pemerintah kota Denpasar untuk mempromosikan destinasi pariwisata, mengangkat produk-produk unik dan unggulan, serta seni dan kreatifitas warga kota. Sementara Sanur Village Festival adalah event lokal komunitas Sanur yang berskala internasional dan telah menjadi agenda tahunan sejak 2006.
Untuk informasi lebih lnajut tentang kegiatan PF2N bisa dilihat melalui website: www.balihorticulturefestival.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar