Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Kamis, 10 November 2011

Balinale Film Festival ke-5: Melihat Workshop dan Seminar Film Di Pulau Dewata


 
Bali kembali menjadi tuan rumah Balinale Film Festival ke-5 yang akan berlangsung pada 15-20 November 2011, di Galeria 21 Cineplex, Mal Bali Galeria, Simpang Dewa Ruci di Kuta Roundabout. Acara ini menawarkan kesempatan bagi sutradara lokal untuk menampilkan karya mereka ke mata dunia. Selain itu, juga merupakan kesempatan bagi pembuat film internasional untuk berkunjung ke Indonesia dan mendapatkan potensi lokasi syuting dan konsep cerita dalam film mereka.
 
 
Bertepatandengan acaraKTT ASEANke-19 yang juga berlangsung di Bali bulan November ini, festival film ini akan berfokus dalam film-film ASEAN yang bertujuan untuk mempromosikan produksi film dari negara-negara anggota ASEAN. 
 
 
Balinale Film Festival diharapkan dapat menampilkanindividu-individu berbakatdi balikindustri filmlokal. Berbagai program yang akan disajikan di acara ini termasuk salah satunya adalah workshop yang dilakukan oleh Kelly Gabrielle yang merupakan Associate Arts Professor di NYU Tisch School of Arts- Asia. Selain Kelly Gabrielle, festival juga mengundang pembuat film Mustafa Davis. Mustafa Davis sendiri adalah seorang penulis, sutradara, serta produser Muslim Amerika terkenal.
 
 
Workshop dan seminar gratis merupakan dua kegiatan penting yang bisa diikuti pelajar dan pembuat film. Kegiatan ini merupakan kesempatan untuk belajar dari langsung dari pakar perfilman Indonesia dan Internasional. 
 
 
BALINALE International Film Festival didirikan tahun 2007 oleh Bali Taksu Indonesia Foundation. Lembaga tersebut digagas ChristineHakim yang merupakan aktris dan produser Indonesia dan Deborah Gabinetti yang merupakan direktur Bali Film Center. Bali Film Center sendiri adalah organisasi perfilman non-pemerintah di Indonesia yang menyediakan kesempatan dan mengundang para pembuat film internasional untuk menyaksikan budaya Indonesia atau bahkan memungkinkan untuk Bali sebagai lokasi syuting filmnya. 
 
 
Pada Balinale Film Festival tahun lalu menjadi tempat pemutaran beberapa film, seperti“Eat Pray Love”, “Animal Kingdom”, dan “Home by Christmas and A Good Day to Die”. Tahun ini Balinale Film Festival akan menampilkan beberapa film dari Indonesia “They Live to Die” dan “Bali-Island of the Dogs”.Ada juga film dari Selandia Baru seperti “Billy T: Te Movie”, serta film dari Amerika Serikat,“Puss in Boots”yang merupakan film terbaru dari Antonio Banderas. 
 
Temukan informasi lengkapnya di alamat  berikut: http://www.balinale.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar