Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Kamis, 24 November 2011

Akhir Pekan Ini, Komunitas Stasion dan SuBali Akan Mengadakan Meetup

Sebelumnya kami telah mengumumkan bahwa komunitas Depok Digital dan komunitas GameLan akan mengadakan meetup menjelang akhir pekan ini. Kali ini giliran komunitas startup Stasion dari Malang dan SuBali dari Bali yang juga akan mengadakan acara pada akhir pekan yang sama. Untuk tema meetup komunitas Stasion kali ini adalah “Peluang dan Tantangan Bisnis Berbasis Mobile Platform”, sedangkan tema meetup komunitas SuBali adalah “Games and Mobile Interactivity”.

Berikut detail tentang kedua meetup tersebut:

Stasion Internal Meetup #5

Seperti yang disebutkan para paragraf pertama, tema meetup kali ini adalah “Peluang dan Tantangan Bisnis Berbasis Mobile Platform”. Pembicara Stasion meetup kali ini adalah Andi S Boediman (Founder Ideosource). Ziyad Bazed (Blaast Dev ID), dan nantinya ada demo mobile game dari mahasiswa Universitas Brawijaya.

Acara akan diselenggarakan besok, Jumat, 25 November 2011, pukul 15.00 WIB – selesai, di Warung Omah Malang (Ex. Pitstop Tidar), Jalan Puncak Mandala No. 2 Tidar, Malang (maps). Untuk informasi lebih lanjut tentang meetup ini bisa dilihat di tautan www.facebook.com/events/198328646915033.

SuBali Talkshow: Games and Mobile Ineractivity

SuBali meetup kali ini menjadi rangkaian acara Bali Creative Festival 2011 yang diadakan pada tanggal 25 – 27 November 2011. Komunitas SuBali berkesempatan untuk mengisi talkshow pada rangkaian acara ini pada hari Minggu, 27 November 2011, pukul 09.30 WITA – selesai di Pendet Room, Grand Bali Beach Sanur.

Pembicara pada talkshow kali ini adalah Muhammad Sumyandityo Noor (Producer di Guava Games) yang akan membahas seputar perkembangan mobile game terutama di Indonesia, termasuk peluang dan tantangan ke depan. Bagi para pembaca DailySocial yang berdomisili di Bali yang tertarik di dunia mobile application dan mobile game khususnya, di talkshow kali ini akan mendapat banyak insight langsung dari praktisi di industri game.

Untuk informasi lebih lanjut tentang meetup ini, para pembaca DailySocial dapat menuju ke tautan www.facebook.com/events/194966033917936/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar