Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Selasa, 15 November 2011

Presiden Dan Wapres Tinjau Kesiapan KTT Asean

Beritabali.com, Nusa Dua. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono secara bergantian meninjau kesiapan pelaksanaan Konferensi tingkat Tinggi (KTT ASEAN ke-19, ASEAN +3, dan KTT Asia Timur. Wapres Boediono melakukan peninjauan lokasi pada pagi hari sedangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan peninjauan pada sore hari.

Secara umum Wapres Boediono pada keteranganya di Nusa Dua (16/11/2011) menyatakan kepuasannya atas kesiapan penyelenggaraan KTT ASEAN ke-19, ASEAN+3, dan KTT Asia Timur.

"Ini adalah event yang menurut saya melebihi standar manapun. Tampaknya semuanya sudah berjalan lebih baik, walaupun masih ada yang sedikit perlu perbaikan,” kata Boediono.

Sedangkan Presiden yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono melakukan kunjungan pada sore hari.  Sebelumnya pada pagi hari Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring melakukan peninjauan lebih awal sebelum kedatangan Wakil Presiden Boediono.

Menurut rencana KTT ke-19 ASEAN akan dihadiri para pemimpin puncak ASEAN. Sedangkan pemimpin China, Korea Selatan, dan Jepang akan menghadiri KTT ASEAN+3 dan KTT Asia Timur. Selain itu akan hadir pula kepala negara atau pemerintah Amerika Serikat, Rusia, Australia, Selandia Baru, dan India dalam KTT Asia Timur. (mlt)



sumber : beritabali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar