Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Rabu, 02 November 2011

ASEAN Fair 2011: Festival Seni, Budaya, dan Karya Kreatif antarnegara Asia Tenggara

Menyambut rangkaian kegiatan KTT ASEAN ke-19, sejumlah acara dihelat, salah satunya adalah ASEAN Fair  2011 yang berlangsung pada 1 - 23 November 2011. Acara tersebut dipusatkan di Peninsula Island Bali Development Centre,Nusa Dua Convention CenterBali. ASEAN Fair 2011 yang baru pertama kalinya diselenggarakan ini mengusung tema "Hello ASEAN”, yang merupakan sambutan hangat dari Indonesia kepada negara-negara anggota ASEAN.
Selain memamerkan produk kreatif dari sepuluh negara anggota, pameran juga akan menampilkan pertunjukan budaya, pameran musik Indonesia, pameran buku, pameran seni jalanan, serta festival film dan festival kuliner dari seluruh negara anggota ASEAN.
ASEAN Fair 2011 diselenggarakan untuk pertama kalinya dan akan menampilkan berbagai industri kreatif dari negara anggota ASEAN. Indonesia akan bergabung dengan Singapura, Filipina, Thailand, Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Kamboja, untuk menampilkan beragam produk kreatif. 
Pada tanggal 1-5 November 2011 akan diadakan pula ditempat yang sama yaitu Pangan Nusa 2011 Citarasa Kreativa. Pameran ini akan menampilkan beragam produk usaha mikro unggulan daerah di Indonesia. Diantara produk tersebut adalah herbal, bumbu, kopi, makanan siap saji, buah lokal, produk pangan, dan lain sebagainya.
Indonesia sebagai pemimpin ASEAN tahun ini menyelenggarakan ASEAN Fair dengan tujuan untuk memperkuat ikatan dan hubungan antaranegara anggota ASEAN. ASEAN Fair hadir untuk menggambarkan keragaman dan kekayaan nilai-nilai budaya dan juga interkoneksi sejarah, tradisi budaya, dan masyarakat negara anggota ASEAN.ASEAN Fair digelar di dua tempat, yaitu Jakarta dan Bali. Berikut adalah agenda acaranyatelah berlangsung sejak 24 Oktober hingga 23 Novemver 2011. Berikut jadwalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar