Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Jumat, 04 November 2011

Jason Mraz Bakal Konser di Nusa Dua

Untuk kedua kalinya Jason Mraz akan menggelar konser di Indonesia. Setelah menghibur penggemarnya dalam Java Jazz Festival 2009 lalu, tahun ini konser Jason Mraz akan berlangsung di Nusa Dua Bali pada 9 November.

Dari informasi yang diterima beritabali.com dari pihak penyelenggara, konser yang bertajuk 'Special Acoustic Evening With Toca Rivera' ini rencananya akan digelar di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali.

Konser Jason yang kedua kalinya di Indonesia ini akan menampilkan suasana yang berbeda sehingga pihak manajemen Jason Mraz memilih Bali. Selain itu mereka juga ingin mengangkat nama Bali ke dunia. Sampai saat ini persiapan telah mencapai 80 persen. Mereka sudah mengkonfirmasi baik artis maupun hotel untuk menginap.

3 Ocean Life selaku promotor sempat ragu untuk menggelar konser di Bali. Akan tetapi, setelah melihat konsep yang ditawarkan pihak Jason Mraz akhirnya 3 Ocean Life tertarik dan mendapatkan gambaran konser nanti. Arena konser akan dekat dengan laut, perpaduan musik dan lingkungan yang unik sekaligus memesona akan menjadi daya tarik tersendiri pagi penonton. Untuk tiket, 3 Ocean Live membanderol harga cukup murah mulai Rp 390.000 hingga Rp 860.000.

Jason Mraz, lahir 23 Juni 1977 merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Ia lahir dan dibesarkan di Mechanicsville, Virginia. Sepanjang karir musiknya, Jason telah bermain dengan banyak musisi seperti Jack Johnson, Dave Matthews Band, James Blunt, Gavin DeGraw, Paula Cole, John Popper, Alanis Morissette, The Ohio Players, Rachael Yamagata, Tristan Prettyman, James Morrison, Lisa Hannigan, John Mayer, Jewel, Colbie Caillat, dan Ingrid Michaelson.

Jason Mraz merupakan penyanyi dan penulis lagu  dengan aliran musik perpaduan reggae, pop, rock, folk, dan jazz. Jason Mraz dikenal dunia melalui lagunya “I am Yours “ dengan album “We sing, We dance, We steal things”. Single tersebut berhasil menduduki Top 10 Hit pada Billboard Hot 100 di September 2008. Bahkan di Oktober 2008 telah terjual lebih dari 500 ribu copy hanya di Amerika saja. (dev)

sumber: beritabali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar