Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Kamis, 24 November 2011

Trio Lestari Kembali Beraksi Menyapa Penggemarnya

Konser Trio Lestari yang dipromotori Inzpire Production ini menampilkan musisi papan atas Indonesia yaitu Glen Fredly, Shandy Sondoro & Tompi. Konser ini menyuguhkan pertunjukan yg berbeda, unik dengan flow acara yang “cantik” dan pastinya menghebohkan.


Kolaborasi Glenn Fredly, Sandhy Sondoro dan Tompi telah ditonton oleh puluhan ribu pengunjung. Terbukti dari penjualan tiket yang sudah soldout pada konser putaran pertama sejak beberapa hari sebelum acara. Pertunjukan apik yang dikemas dengan konsep Fun dan Elegent menceritakan topik hangat yang sedang berlangsung dimasyarakat pada masing masing lagu yang dikemas secara santai dan ramah.


Song list yang dipilih oleh ketiganya pun tidak kalah menarik dan mengejutkan, seperti I Heart You – Sm*sh , lagu yang dinyanyikan para abg tanah air berkualitas vocal pas-pasan namun dapat menarik perhatian publik dengan konsep boysband-nya yg saat ini sedang populer, dan lagu-lagu lain yang tak kalah menghebohkan suasana konser.


Banyak diantara penggemar mereka, lewat beberapa account jejaring sosial dan blog mengungkapkan keinginannya untuk melihat lagi pertunjukan ini dikarenakan ide-ide dan konsep konser yang tidak biasa dan banyak kejutan yang akan hadirkan dalam A Special Night with “TRIO LESTARI" (Tompi-Glenn Fredly-Sandhy Sondoro)


Konser Trio Lestari Part II akan digelar di 7 kota besar Indonesia: Bandung, Semarang, Aceh, Lampung, Malang, Bali dan Jogja.


Bandung akan menjadi kota pertama konser Trio Lestari part II yang akan digelar pada tanggal 25 Oct 2011
Selanjutnya Semarang ( 31 Oktober 2011 ), Aceh ( 14 November 2011 ), Lampung ( 16 November 2011 ), Malang ( 21 NOvember 2011 ), Bali ( 30 November 2011 ), dan Jogja ( 11 Desember 2011 ).


sumber : http://www.inzpire.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar