Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1k0Wnoc61
BaliEvents

Minggu, 06 November 2011

Presiden Yudhoyono singgah di Pasar Ubud

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono berhenti di Pasar Ubud, Bali, Jumat, selama sekitar 45 menit, di sela perjalanannya menuju Istana Tampak Siring.

Kedatangan Presiden dan Ibu Ani yang terkesan mendadak itu memancing perhatian tidak hanya para pedagang namun juga para wisatawan asing yang sedang berbelanja.

Mereka tampak antusias berjajar di tepi jalan untuk dapat menyaksikan Presiden dan Ibu Ani. Beberapa di antaranya bahkan ikut mengabadikan orang nomor satu di Indonesia itu.

Saat Presiden dan Ibu Ani berada di dalam Pasar Ubud, sejumlah wisatawan asing terlihat berfoto di sekitar rangkaian mobil iring-iringan rombongan Presiden.

Selain berdialog dengan para pedagang suvenir, Presiden dan Ibu Ani juga berbelanja sejumlah barang seni. 

Presiden Yudhoyono melakukan kunjungan kerja empat hari di Bali, 21-24 Oktober 2011.

Pada Jumat, Kepala Negara membuka membuka Rapat Kerja Nasional VII Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) tahun 2011 di Nusa Dua.

Dalam sambutannya pada rapat kerja nasional APKASI itu Gubernur Bali I Made Pangku Pastika tidak lupa mengingatkan seluruh tamu untuk tidak lupa berbelanja oleh-oleh khas Bali.

Selain menghadiri acara tersebut, Presiden juga dijadwalkan meninjau persiapan KTT ASEAN pada November mendatang dan membuka ASEAN Fair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar